Visi

         Unggul dalam keilmuan kependidikan konstruksi bangunan, dan berjiwa wirausaha di tingkat regional ASEAN pada tahun 2028.

 

Keilmuan:

    Mempunyai keunggulan dalam bidang perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi proses pembelajaran bidang konstruksi bangunan.

 

Berjiwa wirausaha:

    Mempunyai budaya dan jiwa wirausaha, dapat menciptakan lapangan kerja di bidang pendidikan vokasional konstruksi bangunan.

 

Milestone:

  1. Tahap 2013-2020 penguatan capacity building prodi pendidikan vokasional konstruksi bangunan.
  2. Tahun 2020-2024 inisiasi program daya saing tingkat regional ASEAN.
  3. Tahun 2024-2028 implementasi program daya saing tingkat regional ASEAN.

  

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran bidang pendidikan vokasional konstruksi bangunan yang inovatif berbasis penelitian pendidikan dan teknologi untuk menjadikan lulusan unggul dalam keilmuan.
  2. Mengembangkan penelitian ilmiah yang dapat diimplementasikan dalam pembelajaran berbasis keilmuan dan issue pendidikan.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen sebagai bentuk tanggung jawab sosial
  4. Memelihara manajemen prodi melalui tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil sesuai standar penjaminan mutu.
  5. Memelihara suasana akademik dan budaya kewirausahaan, yang menjamin keluaran berkualitas serta relevan dengan kebutuhan masyarakat.
  6. Membangun jejaring kerjasama dengan stakeholder dari berbagai lembaga/instansi dalam maupun luar negeri sebagai kontrol mutu, dan menjamin keberlanjutan pengembangan keilmuan.